Cari Blog Ini

Minggu, 15 Agustus 2010

FORMASI BARU HOMOGENIC MELAHIRKAN ALBUM BARU

HOMOGENIC
Sabtu, 17 April 2010, menjadi hari baik bagi Homogenic untuk mempublikasikan album ketiganya dengan judul "Let A Thousand Flowers Bloom", yang bertempat di Dago Tea House Jl Ir. H. Djuanda.

Formasi baru dari Homogenic memberikan beberapa kejutan bagi penonton yang menyaksikan acara itu. Amanda Syachridar atau lebih dikenal dengan sebutan Manda menjadi pengganti Risa Saraswati sebagai vokalis Homogenic. Selain itu pun Homogenic memasang Gabriel sebagai additional drummer dan Bintang pada perkusi.

Malam itu Homogenic perform dengan tata suara, tata cahaya serta set panggung yang megah. Selain itu pun kostum yang mereka pakai dipadu dengan baik. Warna biru dipakai oleh trio trip-hop ini, dan warna putih dipakai oleh additional playernya.

Disambut dengan intro, para personil pun naik keatas panggung yang kemudian dilanjut dengan 'Utopia' dari album kedua mereka. Para audience pun mulai memenuhi area depan stage yang semula kosong. Dilanjut dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya 'I'll Be Yours', 'Radio', 'Am I', 'Destiny', 'Something I Can't Hide', 'Happy Without You', 'Weeping Mother Earth', 'Is It Love', 'Yang Terpisah', 'Artificial Humanity', 'Dear Lullaby', tak lupa single pertama dari album terbaru mereka 'Seringan Awan' dibawakan dengan sangat apik. Dilanjut dengan lagu 'Surrealism', 'Senja Berganti', dan selain itu pun lagu dari album pertama mereka 'Taste of Harmony' dibawakan dengan baik.

Suara Manda yang manis dan bright berpadu dengan nada-nada yang diciptakan Dina dan Grahadea serta gebukan drum dan perkusi dari additional player barunya dan dibalut efek visual yang semarak membuat Homogenic malam itu tampil spektakuler.

Beres membawakan lagu terakhirnya yang berjudul 'Sampai Jumpa', Homogenic pun meninggalkan stage, namun audience belum meninggalkan auditorium dan berteriak "We want more! We want more!". Dan akhirnya Homogenic pun kembali ke stage dan membawakan 2 buah lagu sebagai endcore. 2 lagu itu 'Kekal' dan 'Transmutasi' yang di arransemen ulang dengan hasil yang sempurna, menjadi akhir dari event tersebut. Salute for them!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar