Cari Blog Ini

Senin, 16 Agustus 2010

Ardan 20thn LIKE THIS


Diakui acara ini bakalan heboh, tapi..kenyataan mengatakan lain. ROSEMARY beserta band lainnya ALONE AT LAST,CLOSEHEAD,NEMESIS,dll gagal manggung dalam acara Ardan 20thn LIKE THIS, ajang ulang tahun radio ardan yang ke 20thn.
Pihak Ardan menyediakan 3 stage, main stage dimeriahkan oleh Agnes Monica. Dan sayangnya untuk stage outdoor, terpaksa dihentikan karena cuaca hujan yang cukup lebat. begitu hujan reda pun, pihak panitia tidak bisa melanjutkan acara, dengan alasan ijin dari pihak keamanan, SHIT! lagi2 pihak kemanan meragukan kita, kekecewaan jelas terlihat dari para pengunjung yang memang kebanyakan datang untuk melihat perfom band2 yang main di stage outdoor.

Harga tiket yang cukup mahal, kebanyakan mereka membeli dari para calo, yg menjual tiket dua kali lipat dr harga normal. Namun bentuk kekecewaan mereka tidaklah yang diperkirakan oleh pihak keamanan, mereka (para penonton) cukup menerima, dan tidak melakukan tindakan yang merusak apalagi anarkis, untuk itu pihak keamanan tolong lihat dan percayalah pada kami, bahwa kami pun sadar dengan tindakan itu. Tapi kenapa anda melarang kami berpesta menikmati keceriaan..Sekali lagi pihak keamanan telah meragukan kepercayaan terhadap kami. perlahan anda telah membunuh karakter kami..

Kami pun selalu berpesan semua penonton yang melakukan tindakan anarkis adalah bukan bagian dari kami, mereka adalah KAMPUNGAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar